Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, March 21, 2015

Bait Elyas

Innalillahi... Sekda Jabar, Wawan Ridwan Meninggal Dunia

sukabumiNews, BANDUNG - Masyarakat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) berduka. Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Wawan Ridwan, meninggal dunia setelah sempat beberapa pekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS)  Bandung, Sabtu (21/3/2015).

Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Provinsi Jawa Barat,  Ruddy Gandakusumah membenarkan berita duka tersebut. Dikatakannya almarhum meninggal sekitar pukul 06.30 WIB.

"Sebelumnya almarhum sempat dirawat di RSHS beberapa minggu, tapi takdir berkata lain. Kita semua di lingkungan Pemerintahan Jawa Barat sangat bersedih dengan musibah ini," katanya.

Rencananya, lanjut Ruddy, jenasah almarhum akan di bawa dari RSHS ke rumah duka di Jalan Aria Jipang, Bandung. Kemudian jenasah pun akan disolatkan di Mesjid Al Muttaqin, Gedung Sate dan dimakamkan di TPU Cikutra.

"Dalam hal ini kita sampaikan permohonan maaf dari keluarga kalau ada kesalahan. Mohon doa restu,  mudah-mudahan iman Islam beliau diterima Alloh Subhanahu Wata'ala. Keluarga yang ditingal diberikan ketabahan dan kekuatan dengan musibah ini," ujarnya.

Lebih lanjut Ruddy pun mengatakan, terkait dengan pelayanan di Pemprov Jabar, pihaknya menjamin akan tetap lancar seperti biasanya.

"Insya Alloh kegiatan pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Tidak ada stagnasi pemerintahan. Pelayanan tetap  berjalan sebagaimana mestinya," janji Ruddy. [red.be/galamedinews.com]

Editor: Bait Elyas
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu