Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 12, 2015

Malik Sukabumi

3 Korban Longsor Cicurug Sukabumi Berhasil Dievakuasi

sukabumiNews, CICURUG - Kerja keras Tim SAR bersama warga akhirnya membuahkan hasil. Jasad Hindun yang berusia 51 tahun ditemukan di bawah material longsor di Kampung Cibuntu, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (11/3/2015).

Korban ditemukan tak jauh dari lokasi jenazah korban bernama Mahrozdin yang juga suami Hindun. Jenazah korban langsung dievakuasi ke posko yang berjarak 200 meter dari lokasi longsor.

Hindun adalah korban terakhir yang ditemukan Tim SAR dari 3 warga yang tertimbun longsor. 4 jam sebelumnya, Tim SAR menemukan jenazah Mahrozdin di bawah material longsor sedalam 3 meter. Korban ditemukan setelah Tim SAR mengerahkan 2 alat berat berupa ekskavator untuk menggali material longsor.

Dengan demikian, 3 jenazah yang tertimbun longsor sudah ditemukan. 1 Jenazah sebelumnya sudah ditemukan Selasa (10/3/2015) kemarin. Ketiga korban adalah 1 keluarga yang bekerja sebagai pemecah batu di Cicurug, Sukabumi. Saat longsor terjadi, ada 8 orang yang berada di lokasi, namun 5 orang berhasil meloloskan diri. (Red*/Bayu)

Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu