Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 14, 2015

Malik Sukabumi

Walikota Bogor Imbau Pelajar Tak Rayakan Hari Valentine

BOGOR, sukabumiNews; Perayaan hari kasih sayang atau Valentine day yang diperingati hari ini menuai penolakan dari orang nomor 1 di Kota Bogor yaitu Walikota Bima Arya Sugiarto. Bahkan Bima telah memerintahkan Dinas Pendidikan (Disdik) untuk menyebarkan imbauan kepada pelajar untuk tidak merayakan valentine’s days.

Bima menilai, perayaan Valentine itu hanya menimbulkan keburukan dibandingkan manfaatnya. Untuk itu dalam imbauannya tersebut, Walikota Bogor meminta agar remaja Kota Bogor tidak merayakan valentine sebagai hari kasih sayang.

"Perayaan ini lebih banyak mudaratnya dibandingkan manfaatnya. Karena kasih sayang yang sebenarnya itu adalah setiap hari bukan di satu harikan," kata Bima di Bogor, Sabtu (14/2/2015).

Bima tidak ingin anak-anak remaja Kota Bogor melangkah ke arah yang salah karena terjebak oleh kepentingan komersial. Seperti dengan perayaan valentine yang sama sekali tidak bermanfaat.

"Kami mengimbau kepada orang tua, pendidik, guru-guru mengawasi anak didiknya. Jangan sampai mengarah ke kegiatan yang tidak bermanfaat bahkan negatif dan mubazir," pungkas Bima. [sourch: liputan6.com]


Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu