Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 28, 2015

sukabumiNewsnet

Desy Ratnasari Muncul Jadi Cawabup Sukabumi

sukabumiNews, SUKABUMI - Nama aktris yang juga anggota DPR RI Desy Ratnasari masuk dalam bursa bakal calon wakil bupati (cawabup) di Pilkada Kabupaten Sukabumi pada Desember 2015 mendatang.

Kemunculannya mulai ramai diperbincangkan publik setelah foto Desy Ratnasari terpampang di jejaring sosial.  


Dalam foto yang telah melalui proses pengeditan tersebut, Desy tampak berdampingan dengan bakal calon bupati (cabup) yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Iman Adinugrah. 


Dari tampilannya, gambar tersebut tidak lebih dari sebuah alat peraga kampanye yang menyiratkan niatan kedua figur tersebut yang akan tampil dalam Pilkada Sukabumi.

Kesan itu semakin kuat karena pada bagian atas gambar itu terdapat tulisan IDE yang tak lain adalah penggabungan singkatan dari nama Iman Adinugraha-Desy Ratnasari. Masih di bagian atas gambar, terdapat tulisan lainnya yakni “Gagasan untuk Sukabumi”. 


Pada bagian bawah gambar terpampang tulisan Muda, Cerdas, dan Berkarakter. Kalimat Ini diyakini sebagai jargon yang menunjukan profil keduanya.

Saat dikonfirmasi, Iman Adinugraha mengaku tidak mengetahui perihal foto yang tersebar di jejaring sosial tersebut. Namun demikian, Iman meyakini foto itu sengaja dipublikasikan sebagai salah satu metode survei yang sedang dilakukan oleh partai politiknya sejak 22 Februari 2015 silam. 


Tujuannya adalah untuk mengukur tingkat elektabilitas serta popularitas bakal calon yang akan diusung PAN pada pilkada nanti. 


“Saya belum mengetahui siapa yang membuat dan memposting foto itu. Namun, survei yang tengah dilakukan oleh PAN bukan hanya menampilkan satu atau dua nama bakal calon saja, tetapi ditujukan juga untuk semua nama bakal calon bupati dan wakil bupati lainnya,” ungkap Iman.

Selain dengan Desy, pada survei itu, Iman Adinugraha juga telah dipasangkan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumio Adjo Sardjono sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.  “Insya Allah dalam waktu dekat ini hasil survei sudah bisa diketahui,” kata Iman. Red*[SINDOnews]

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu