Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 14, 2015

Malik Sukabumi

6 Negara yang Melarang Perayaan Hari Valentine

JAKARTA, sukabumiNews; Public Displays of Affection (PDA) atau menunjukkan kasih sayang di depan publik akan meningkat cukup tajam di tanggal 14 Februari. Penyebabnya? Tentunya, para pasangan kekasih atau orang-orang yang menunjukkan pada orang tersayang ingin mengungkap perasaan mereka pada Hari Valentine Toko-toko akan bermanjaan dengan nuansa merah muda, merah hati, dan tentunya bentuk hati. Toko mawar, cokelat, dan pernak-pernik lucu akan banyak digandrungi para pengunjung. Apalagi, jika bukan bertujuan untuk menyambut Hari Valentine?

Namun, jangan salah. Mengutip dari laman Mic, Selasa (10/2/2015), ternyata dapat negara yang `melarang` warganya untuk memperlihatkan antusiasme mereka terhadap perayaan Hari Valentine. Negara sangat menganjurkan warganya untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang di depan umum.
Negara mana sajakah yang melarang perayaan Hari Valentine itu? Kira-kira, apa ya penyebab? Sedikit bocoran, ternyata Tanah Air tercinta kita ini masuk dalam daftar tersebut. Jadi, berikut ulasannya:

Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu