Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, January 18, 2015

budi acakatam

Wajah Baru Kantor LPMD Desa Gunungguruh.

Laporan tedi, SUKABUMInews

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa atau LPMD Gunungguruh kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi kini memiliki wajah baru. Usep Saripudin, Ketua LPMD desa Gunungguruh  menyatakan rehab kantor ini menggunakan dana  Bangub 2014 senilai Rp 100 juta.
Usep menegaskan  dana bangub senilai Rp 100 juta itu  bukan hanya digunakan untuk rehab kantor LPMD.  Kepada wartawan Sabtu 17/01, Usep mengatakan WC dan  kaantor BPD  juga turut direhab dengan menggunakan dana ini. ‘’Setelah dikerjakan selama 3 bulan, rehab bangunan ini akhirnya selesai pada bulan Desember 2014’’, ungkap Usep.

Kepada wartawan Usep menyatakan kebanggaannya karena peran serta masyarakat sangat tinggi dalam program rehab kantor dan WC ini. Selain banyak warga yang menyumbangkan tenaga, Usep menambahkan  kebersamaan antar masyarakat  sangat terllihat  saat pelaksanaan pekerjaan sedang berjalan.

Sementara itu Kepala Desa Gunungguruh, Tati Kusniawati menyampaikan alasannya kenapa ketiga  bangunan itu yang mendapat prioritas. Menurut Tati, atap kantor LPMD, BPD dan WC sudah sangat rapuh sehingga dikhawatirkan runtuh. ‘’Karena bisa membahayakan pengguna, akhirnya kami putuskan untuk segera direhab’’, kata Kades Tati.
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu