Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 21, 2015

Malik Sukabumi

Mourinho: Chelsea Kendalikan Liverpool

Manajer Chealsea, Jose Mourinho percaya bahwa timnya lebih banyak memegang kendali kala bermain melawan Liverpool di pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga di Anfield (21/1), meski tuan rumah lebih banyak menyerang.

The Blues sempat unggul lebih dulu lewat penalti Eden Hazard, namun mereka akhirnya harus puas dengan hasil imbang usai Raheem Sterling mencetak gol lewat aksi solo yang memukau.
"Saya pikir ini tadi adalah pertandingan yang besar - dan untuk laga selevel Piala Liga, ini fantastis. Kami bermain dengan potensi penuh. Liverpool melakukan yang sama. Ini adalah semifinal yang pantas dan adil. Saya tak berpikir Liverpool pantas kalah di sini. Saya kira mereka bermain bagus, namun kami memegang kendali," tutur Mourinho padaSky Sports.

"Mungkin dengan sedikit kualitas di operan yang kami lakukan, kami harusnya bisa menemukan ruang lebih cepat dan mencetak lebih banyak gol. Kami tidak efektif ketika melakukan transisi usai menguasai bola. Namun saya pikir ini semifinal yang bagus," pungkasnya.


Sumber: Bola.net
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu