Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, January 1, 2015

sukabumiNewsnet

Jelang Pergantian Tahun, Polisi Gagalkan Peredaran Miras Siap Edar

sukabumiNews, SUKABUMI – Langkah taktis Polsek Cibadak mengamankan suasana perayaan Tahun Baru agar berjalan aman dan lancar, menggerebek sebuah rumah di Kampung Ongkrak Pamuruyan RT3/3 Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu siang (31/12/2014).



Rumah yang dikontrak Jaju (50) ini digunakan sebagai tempat penyimpanan minuman keras (miras). Polisi menduga, miras yang sudah dikemas dalam kantong plastik berbagai ukuran ini siap diedarjualkan tepat pada perayaan tahun baru nanti.



Dalam penggerebekan, polisi belum menghitung jumlah kantong dan dus miras yang disita. Namun berdasarkan informasi, sudah ratusan kantong diamankan. ”Kami masih melakukan penyitaan, sehingga belum kita ketahui berapa jumlahnya. Yang jelas dari hitungan sekitar 101 kantong miras ukuran besar sudah disita,” jelas Wakapolsek Cibadak AKP  Joko Supono, seraya menyebut, miras yang disita bermerek vodka dan intisari, seperti dikutip sukabumiNewsdari sepertiini.com



Wakapolsek menambahkan, saat penggerebekan pemilik miras tidak berkutik. Dari pengakuannya, miras siap edar ini akan dipasarkan ke Cicurug dan Parungkuda. ”Rencananya, pemilik miras ini akan mengedarkan nanti pas perayaan tahun baru dengan memasok ke daerah Parungkuda dan Cicirug.

Dengan penggerebakan ini mudah-mudahan suasana perayaan tahun baru berjalan aman dan lancar,” jelasnya. Red**
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu