Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 29, 2014

Malik Sukabumi

Warga Sekarwangi Heboh Sesosok Mayat Ditemukan di Kali Pariuk

Laporan: Hermawan



sukabumiNews, SUKABUMI – Warga Kampung Cikiwul Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi heboh akibat penemuan sesosok mayat pria yang di perkirakan berumur 55 tahun.



Mayat itu di temukan warga di kali Cicatih Lewi Pariuk kampung Bantar Muncang Rt02/07 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Minggu (28/12/2014) sekitar pukul 13.00 WIB.



Mulanya, warga dikejutkan dengan teriakan Arya (11) yang hendak mandi di kali tersebut. Namun dia kaget ketika melihat sebuah tangan menyembul dari air dengan kondisi tubuh mayat tertelungkup. Karena ketakutan, Arya lantas lari ke perkampungan dan melaporkan kepada ketua RW setempat.



Mendengar laporan dari Arya, Ketua RW, Kosasih, langsung melakukan pengecekan sekaligus memastikan kebenaran laporan warganya. Setelah diselidiki ternyata benar bahwa sosok yang ditemukan itu adalah mayat.



“Mendengar laporan dari Arya, saya bersama warga lain, langsung mengangkat mayat tersebut, sementara yang lain melaporkannya kepada pihak yang berwajib,” jelas Ketua RW.



Dugaan sementara, korban meninggal akibat jatuh terperosok dan kepalanya membentur benda keras. Akibatnya pada bagian kepala korban terdapat luka robek.


“Dugaan sementata korban  jatuh, karena di kepalanya ditemukan luka robek. Untuk memastikannya, mayat kami  bawa ke rumah sakit Sekarwangi untuk divisum,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Madun. (Hermawan)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu