Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, December 25, 2014

sukabumiNewsnet

Tina Toon Di-bully Gara-gara Make Up Tebal

sukabumiNews, JAKARTA--Tina Toon menjadi salah satu artis yang memiliki masalah di bagian wajah. Belakangan dara berusia 21 tahun itu merasa pipinya terlalu bengkak.

Pernah punya tubuh gemuk, Tina sepertinya sangat berhati-hati dengan bentuk tubuh dan wajahnya. Menjelang Natal dan Tahun Baru, Tina mulai melakukan perawatan.

"2015 punya sesuatu yang baru, mengalami di Instagram dibilang, itu make up ketebelan, mukanya apalah, suka di-bully," cerita Tina sat melakukan perawatan di Sanova, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).

Meski banyak mendapat hujatan soal gaya berdandannya, Tina merasa sudah terbiasa. Dirinya pun mengakui, make up tebal hanyalah sebuah tuntutan untuk penampilan.

"Padahal aku nggak mau make up yang tebal. Tapi tiap hari ini aku selalu pakai make up tebal karena kebutuhan," lanjutnya.

Kini, Tina merasa kulitnya harus kembali dinetralkan. Tina pun memilih perawatan facial rejuvenation. Walau mengalami masalah dalam penampilannya, Tina tetap merasa percaya diri.

"Kalau pede sih pede aja. Kalau di dunia entertainment penampilan itu penting banget. Dan treatment itu penting banget," tandasnya.

Sorch: detiknews
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu