Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, December 28, 2014

Malik Sukabumi

Pegawai KUA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Laporan: Sutan Syatarjo-menitcom

sukabumiNews, BANTAR GADUNG--Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Elan AM (45) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Kampung Ciherang RT 2/4, Desa/Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/12/2014).

Aksi tragis tersebut membuat geger keluarga dan warga sekitar. Bahkan istri korban, Tini mengaku kaget karena selama ini sang suami tidak diketahui memiliki punya masalah serius.

“Saat kejadian, saya minta bantuan tetangga untuk dapat mendobrak pintu kamar mandi. Begitu kagetnya ketika melihat suami saya tergelantung dan sudah meninggal dunia,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, pihak kepolisian tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan. Alhasil, Kapolsek Warungkiara AKP Slamet Irianto menduga kuat korban meninggal murni bunuh diri.

“Untuk melengkapi penyidikan, kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.

Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu