Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, December 9, 2014

Malik Sukabumi

Korban Miras Oplosan masih Koma di RS Sukabumi

sukabumiNews, SUKABUMI - Kondisi dua korban pesta minuman keras (miras) oplosan memburuk di Rumah Sakit R Syamsuddin Sukabumi, Jawa Barat. Adin koma dan menjalani perawatan intensif hingga Selasa (9/12/2014). Sementara Rahmat Agung yang masih berusia 18 tahun tergolek lemas di bangsal rumah sakit.

Keduanya diduga keracunan miras oplosan. Minuman itu mengandung alkohol dengan kadar 96 persen, zat pewarna, coca cola, perisa rasa buatan, dan air putih.

Dokter jaga RS, Supriyanto, mengatakan korban bernama Adin kritis dan belum membaik. Ia belum sadarkan diri. Kondisinya masih sangat berat dan belum bisa dipindahkan ke ruang perawatan.

Sementara itu, Polres Sukabumi mengamankan sejumlah barang bukti berupa belasan botol miras oplosan dan alkohol. Polisi juga mengamankan dua pelaku pengedar miras oplosan.
RRN (metrotvnewscom)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu