Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, December 25, 2014

sukabumiNewsnet

Agus Subagja Masih Dipercaya Memimpin PBB Kota Sukabumi

sukabumiNews, SUKABUMI--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) periode 2009-2014, AgusSubagja, masih dipercaya kembali memimpin roda partai berlambang bulan bintang berwarna kuning emas selama lima tahun kedepan, yakni untuk periode 2014-2019.

Dia dipilih oleh para musyawirin dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke 4 PBB Kota Sukabumi yang digelar Kamis (25/12/2014), bertepatan dengan tanggal 04 Maulid 1436 H., bertempat di aula kantor DPC Kota Sukabumi, jl. Pajagalan, Nyomplong, Kota Sukabumi.

"Internalisasi Partai Menuju Sukses Pemilu dan Sukses Kaderisasi" merupaka tema Muscab IV PBB Kota Sukabumi tahun ini.

Ketua DPC PBB Kota Sukabumi priode 2014-2019 itu dalam sambutan perdananya mengatakan, meski partainya tidak lolos elektroral treshold pada pemilu 2014 lalu, dan tidak memiliki kursi satu pun di DPRD, namun perjuangan PBB tak kan berhenti sampai disini.

Dikatakan Agus, merosotnya suara PBB pada dua priode pemilu, yakni 2009 dan 2014 ini, bukanlah karena kader partainya tidak berusaha. Namun dibalik itu, banyak hal yang menyebabkan suara yang dipimpinnya menurun drastis.

“Selain rintangan dari luar, kurang sinerginya kinerja antar pengurus setingkat diatas, baik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) maupun Dewanb Pimpinan Pusar (DPP) dengan kader dibawahnya merupakan salah satu penyebab keberhasilan yang selalu tertunda”, katanya.

Meski demikian, menurut Agus, partai yang dipimpinnya masih memiliku harapan besar untuk mengikuti pemilu pada 2019 nanti. Keyakinan tersebut bukan tidak mungkin, jika kita berusaha, berjuang sekuat tenaga untuk bisa membuktikannya.

Hadir pada Muscab tersebut para pengurus DPC, PAC, Ranting serta Badan Otonom, Ketua Badan Kehormtan Cabang (BKC), KH. Acep Misbach dan Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPW), KH. Yan HasanudinMalik.

Tak ketinggalan, Asep Deni Muttaqin, mewakili pengurus DPW Jawa Barat, hadir dalam kesempatan itu. (Red*)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu