Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, November 11, 2014

sukabumiNewsnet

Longsor di Sukabumi Rusak Dua Rumah dan 2 korban luka Serius

SUKABUMI - Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Sukabumi, Jawa Barat sejak semalam membuat dua rumah rusak akibat diterjang tanah longsor.

Bencana yang terjadi di Kampung Babakan Peundeuy, RT 01/05, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (9/11/2014) itu menelan dua korban, yakni Uswatun (20) dan Mardianti (21) mengalami luka serius dan dievakuasi ke Rumah Sakit Medicare, Kecamatan Cicurug. Sedangkan Wati (17) luka ringan.

Informasi yang diperoleh, longsor yang terjadi di Kampung Babakan Pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Sukabumi membuat rumah kos-kosan yang dihuni buruh garmen rusak. Empat karyawan luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Selain itu longsor juga terjadi di Kampung Gedong Bengkok, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak. Di lokasi ini longsor terjadi pada tebing setinggi 30 meter dan menimpa sebuah kolam ikan.

Salah satu warga yang bernama Anda mengatakan, peristiwa itu terjadi saat hujan deras disertai angin melanda Sukabumi. Tak lama dirinya mendengar suara retakan bersamaan pohon tumbang. Warga yang panik kemudian berhamburan keluar rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Red**
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu