Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, November 4, 2014

Malik Sukabumi

Jasad Perempuan di Cottage Sukabumi Terungkap

LEMBUR SITU - Jasad perempuan yang ditemukan bersimbah darah di cottage Taman Rekreasi Air Panas Cikundul, Jalan Proklamasi, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, teridentifikasi.
Jasad itu bernama Ida Suganda (38), mengontrak rumah di Jalan Subangjaya RT 01/04 Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole. Korban diketahui berasal dari Pesawahan Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur.

"Ya sudah teridentifikasi. Saat ini kami masih menyelidiki dan meminta keterangan beberapa saksi," kata Kepala Satreskrim Polres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Sulaeman seperti dikutip INILAHCOM, Senin (3/11/2014).

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan ditemukan bersimbah darah di sebuah kamar Taman Rekreasi Air Panas Cikundul, Jalan Proklamasi, Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Minggu (2/11/2014) siang.

Mayat tanpa identitas itu dengan ciri-ciri badan gemuk, rambut panjang sebahu, mengenakan kaos merah berompi berbahan jeans biru dan celana panjang jeans warna biru. Usianya diperkirakan sekitar 40 tahun.

Saat ditemukan, mayat perempuan itu dalam posisi terlentang di atas kasur. Bagian wajahnya ditutupi bantal, dan kaki kanan menjuntai ke lantai. Sementara ceceran darah membasahi seprai warna putih.

Jasad itu mengalami luka tusukan pada leher dan kepala serta luka memar pada bagian kepala. Di tempat kejadian perkara, polisi menemukan juga pecahan beling dari mug. [Red*/inilahcom/smiNews]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu