Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, November 17, 2014

sukabumiNewsnet

Disdik Sukabumi Dirampok, Ratusan Juta Raib Digondol

Cikembar - Kawanan rampok yang diduga lebih dari 2 orang menyatroni kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi di Jalan Raya Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat. Perampok yang mengenakan topeng masuk melalui pintu belakang dan langsung melumpuhkan petugas keamanan yang berjaga. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/11/2014), di bawah ancaman senjata tajam dan linggis, petugas keamanan dan 2 staf yang sedang lembur tidak berkutik.
Seperti sudah mengetahui barang incarannya, perampok langsung menuju ruang bendahara. Brankas berisi uang lebih dari Rp 300 juta langsung dibongkar dan dibawa kabur.

Kanit Reskrim Polsek Cikembar Ipda Hermansyah menyatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan.
 

Dari pemeriksaan sementara diduga pelaku perampokan sudah mengintai Dinas Pendidikan yang menyimpan uang ratusan juta rupiah. Uang tersebut merupakan uang honor tunjangan guru daerah yang rencananya dibagikan Senin ini. [Red*/Liputan6/sukabumiNews]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu