Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, November 1, 2014

Malik Sukabumi

Disambut Said Aqil, Wapres JK Hadiri Konferensi Besar NU

JAKARTA  - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri Pembukaan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama. Kedatangannya disambut oleh Ketum PBNU Said Aqil Siraj.

JK tiba di Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (1/11/2014) pukul 08.50 WIB. JK memakai batik warna abu-abu dan peci hitam.

Seperti dilansir detiknews Kedatangan pria berusia 72 tahun ini disambut oleh Said Aqil. Said lalu berjalan di sebelah kanan JK dan masuk ke gedung bersama-sama.

Sebelum JK hadir, sudah ada 5 menteri Kabinet Kerja yang berada di Kantor PBNU. Mereka adalah Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjianto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Marwan Jafar serta Mensos Khofifah Indar Parawansa.

Awalnya, Presiden Joko Widodo yang akan hadir di acara ini. Namun karena Jokowi berhalangan hadir, ia diwakilkan oleh JK. Red**/
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...