Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, October 11, 2014

Redaktur

Warga Sukaraja Geger Dengan Penemuan Granat Aktif

SUKARAJA, [SUKABUMInews] - Warga Kp. Sukaraja RT. 03/10 Desa Sukaraja Kecapamat Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jum’at lalu dikejutkan dengan penemuan sebuah granat nanak yang  diduga masih aktif.

Granat tersebut ditemukan oleh pak Kusumah (43) warga kampung setempat di sebuah kolam milik pak Tedi (50) yang sedang dikuras. Sementara Kusumah turun ke kolam untuk mencari remis.
Menurut Ketua RW. 10, ust. Bangbang Safari, Kusumah menemukan granat itu saat ia turun ke kolam yang sedang dikuras dengan maksud mencari remis untuk dikonsumsi. “Betapa terkejut Kusuma, saat ia turun dan menginjak sebuah benda keras”, jelas Bangbang.

Saat benda tersebut diambil dan dilihatnya, ternyata itu adalah sebuah granat nanak yang diduga masih aktif. “Saat itulah saya menemukan granat itu”, kata Kusumah.

Dengan adanya kejadian itu kontan warga kp. Sukaraja, terutama disekitar lokasi kejadian, geger dan berbonding-bondong ingin menyaksikan apa yang sedang terjadi.

Khawatir benda tersebut membahayakan warganya, Bangbang selaku ketua RW segera melaporkan temuannya ke polsek terdekat, dan kini benda yang diduga granat aktif itu tengah diamankan polsek Sukaraja. (Malik/Tedi)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...