Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, October 31, 2014

Malik Sukabumi

Soegeng Sarjadi dimakamkan di Sukabumi

SUKABUMI, [SUKABUMInews] - Almarhum Soegeng Sarjadi pendiri Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS), yang meninggal dunia di Sentul, Bogor, Kamis (30/10/2014) dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Jalan Pondok Halimun, Kampung Nagrog Desa Perbawati Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Jum’at (31/10/2014).

Sementara itu istri almarhum Dewi Solihat bersama anak-anaknya serta keluarga sudah berada di rumah duka. Selain itu sudah hadir Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz, Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol (Arm) Saripudin, dan mantan Menkop Adi Sasono.

"Almarhum ayah saya ingin dimakamkan di Sukabumi, di makam keluarga ini, di dekat masjid yang didirikan di sini," kata Silvia Carolina (26) putra keempat almarhum Soegeng Sarjadi, seperti dikutip inilahcom.

Lokasi makam keluarga, berada di belakang Masjid As Solihin, berdampingan dengan makam mertuanya, Hj. Umir Marlina bin Mukri.

Dikabarkan, sebelumnya berita duka datang dari pendiri Soegeng Sarjadi Syndicate bahwa Soegeng Sarjadi, meninggal dunia Kamis (30/10/2014) pagi ini di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sementara, mendengar berita kematian itu, sontak keluarga almarhum merasa kaget, solah tak percaya dengan kabar yang didapatnya dari salah satu peneliti Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) Suwantoro. Red*/inilahcom/smiNews

Editor:MalikAs
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu