Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, October 26, 2014

Malik Sukabumi

Penyusup Mujahidin Taliban menewaskan 10 polisi rezim di Helmand

HELMAND, [SUKABUMInews] - Seorang Mujahid Imarah Islam Afghanistan (IIA) melancarkan sebuah operasi penyusupan di sebuah pos pemeriksaan di kota Lashkargah, provinsi Helmand, menurut laporan Al-Emarah News.



Laporan mengatakan bahwa serangan tersebut terjadi pada Kamis (23/10/2014) malam, berawal dengan menembaki para polisi di pos polisi di daerah Makhtar Qala di distrik tersebut.

Akibat serangan tersebut setidaknya 10 polisi tewas termasuk komandan mereka yang bernama Muhammad Jumma.



Sebelumnya, seorang Mujahid juga melakukan operasi penyusupan pada Sabtu (11/10) yang menewaskan 4 polisi di daerah Marjah. Demikian juga di Maiwand, 3 penyusup Mujahidin menewaskan 2 polisi pada Selasa (14/10), sedangkan pada Rabu (22/10) serangan serupa juga menewaskan 8 polisi termasuk komandan mereka bernama Zainullah.


Taktik penyusupan semacam ini telah menjadi salah satu operasi paling mematikan yang dilancarkan Mujahidin IIA dalam melawan pasukan penjajah dan sekutunya di Afghanistan. Red*/arrahmahcom
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu