Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, October 14, 2014

sukabumiNewsnet

Kebakaran di Sukabumi, Satu Tewas Terpanggang

SUKABUMI, [SUKABUMInews] - Elis alias Evil (50), ditemukan tewas terpanggang di Gang Amarta RT 01/06, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin (13/10/2014) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diduga sebagai pembakar rumah adiknya tersebut dan merusak dua rumah lainnya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin dini hari tadi. Sebelum kebakaran, Elis diketahui adiknya Nia (48) sedang membakar kertas.

Jasad Elis ditemukan Tim Forensik Polres Sukabumi Kota dalam posisi telentang di atas tempat tidurnya di lantai dua. Jasad perempuan tomboy ini langsung di evakuasi di RSUD R Syamsudin.

"Saat kebakaran, saya berpikir kakak saya melarikan diri. Saya sendiri sibuk menyelamatkan diri," kata Nia kepada wartawan seperti dikutip INILAHCOM, beberapa waktu lalu.

Ketua RT 06, Nono mengatakan sebelumnya dia sempat mendapat laporan dari pemilik rumah, Nia, bila kakaknya Elis sempat mengancam akan membakar rumah. "Sebelum kebakaran, Elis sempat mengancam akan membakar rumah kakaknya sendiri," kata Nono.

Dia membenarkan kebakaran tersebut juga menghanguskan dua rumah lainnya yakni milik Abah Basit, dan Yayan.
"Api bisa dipadamkan setelah dua unit pemadam kebakaran menurunkan dua unit armada membantu memadamkan api bersama warga," ujar dia.

Kini perkara kebakaran di perkampungan padat penduduk ini ditangani Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota. Anggota kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Red**
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu