Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, October 1, 2014

sukabumiNewsnet

Desy Ratnasari Janji Tak Lupakan Warga Sukabumi

JAKARTA, [SUKABUMInews] – Desy Ratnasari terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2009 dengan bendera Partai Amanat Nasional (PAN) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IV (Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi).


Ia berjanji tidak akan melupakan konstituen yang telah menjadikannya sebagai anggota DPR. "Rumah saya di Sukabumi, orang tua dan keluarga saya di Sukabumi. Suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan saya, sekarang saja walau saya tidak menjadi anggota DPR, saya paling tidak pulang satu bulan sekali," ujar Desy usai mengikuti gladi bersih pelantikan anggota DPR periode 2014-2019 di Gedung Kura-kura DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (30/9/2014).


Saat ini, Desy mengaku tinggal di rumah pribadi di Jakarta. Namun, ia juga memiliki rumah dan orang tua di tanah kelahiran, Sukabumi. Karena itu, Desy akan lebih sering mengunjungi konstituennya di Sukabumi.

Apakah Anda akan menempati jatah rumah dinas anggota DPR? "Memang ada rumah dinas, tapi saya masih belum tahu, kita lihat nanti," tukas Desy seraya berjalan menaiki bus jemputan anggota DPR RI terpilih. [Roy** /Tribunnews]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu