Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, October 23, 2014

sukabumiNewsnet

Ada Jersey Klub-Klub Luar Negeri Dijual di Situs Liga Indonesia

JAKARTA, [SUKABUMInews] - Logo tim-tim Indonesia dipampang di bagian atas situs resmi kompetisi Liga Indonesia. Tapi, ada pula pernak-pernik klub-klub luar negeri yang dijual di situs tersebut.

Ada yang unik saat mengakses situs ligaindonesia.co.id hari ini, Kamis (23/10/2014) pukul 12.00 WIB. Kala mengklik menu "Warung Liga" di bagian kanan atas, laman yang muncul adalah toko online.

Apa yang dijual? Kebanyakan merchandise klub-klub top Eropa, seperti jersey Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Paris St German, timnas Jepang, Argentina, dan lain-lain.

Dijual pula asesoris lain dari klub-klub eropa tersebut, seperti mug, syal, gantungan kunci, asbak, dan lain-lain.

Harga yang tercantum di sana pun tergolong murah. Jersey tangdang  Barcelona, misalnya, nominalnya adalah Rp 139.650. Itu sudah dipotong diskon 5%, alias harga awalnya "hanya" Rp 147 ribu.

Sebagai perbandingan, di situs resmi Barcelona, Jersey yang sama dijual seharga US$ 55,28 setelah diskon, atau sekitar Rp 665 ribu.

Yang lebih aneh, tidak ada merchandise klub-klub lokal yang tercantum di toko online situs Liga Indonesia tersebut.


Sourch: detikcom
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu