Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, September 27, 2014

sukabumiNewsnet

Mobil Sedan Melaju dan Terbakar di Sukabumi, 5 Penumpang Selamat

Sukabumi [sukabuminewsCom] - Kejadian mengejutkan terjadi di jalan raya Sukabumi-Cianjur sekitar pukul 12.00 WIB. Sedan Nissan Altima tiba-tiba terbakar hebat. 5 Penumpangnya selamat setelah diselamatkan petugas SPBU.

Tak diketahui penyebab mobil berpelat B 1646 FES itu terbakar. Yang jelas, mobil melaju dari arah Cianjur ke Sukabumi lalu mengeluarkan asap di lokasi kejadian, Jalan Raya Ciaul, Kota Sukabumi.

Terdengar teriakan dari dalam mobil. Satpam SPBU yang tak jauh dari lokasi, Nanang, mengejar mobil. Dia dengan sigap mengganjal mobil dengan batu dan kayu, lalu mengeluarkan 5 penumpangnya.

"Tadi posisi mobil tepat berada di tengah jalan dalam keadaan terus bergerak," ungkap Nanang, seperti dikutip detikCom.

5 Penumpang berhasil diselamatkan. Mereka mengaku dari Bandung dan baru mengunjungi acara pernikahan kerabat di Sukabumi.

Api padam setelah satu unit pemadam kebakaran datang. Kejadian membuat jalan macet sebab warga berkerumun di lokasi. Diduga kebakaran itu terjadi akibat hubungan pendek arus litrik.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu