Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, July 3, 2014

sukabumiNewsnet

Tim Buser Bekuk Sopir Penjual Daun Ganja

SUKABUMI, [SUKABUMInews] - Tim buru sergap (Buser) Satuan Narkoba, Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Sukabumi Kota, Kamis (3/7/2014) berhasil membekuk MGH bin Uyu Riyadi (33) warga Kampung Cibarengkok, RT 06 RW 02, Desa Karangjaya, Kecematan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

Tersangka penjual ganja itu, diamankan petugas dalam serangkaian penyergapan di tempat pengisian pengisian bahan bakar umum (SPBU) Cipelang di Kampung Raweuy RT 03 RW 05, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.


“Tersangka diperkirakan tengah menunggu konsumen tidak bisa berkutik ketika petugas menyergapnya. Saat itu, polisi berhasil menyita dua bungkus sedang kertas cokelat berisi daun ganja kering,” kata Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sukabumi Kota, Hari Santoso, Kamis (3/7/2014).


Hari Santoso yang didampingi Kepala Satuan Narkoba, Supeno menjelaskan, tersangka yang berprofesi sebagai sopir itu melanggar Pasal 11 (1) jo 114 (1) UU RI Nomor 35/2009 tentang Narkotika Pasal 111 (1). 

"Polisi bertindak tegas. Polisi menggiring tersangka dan memasukan ke dalam mobil petugas yang diparkir tidak jauh dari rumah kontrakan. Petugas mencium tindakan tersangka menjual narkotik sudah berlangsung lama. Dari pengakuan sementara, tersangka telah menjual daun ganja lebih dari lima kalinya. Diperkirakan dia menjual narkoba lebih dari lima puluh kilogram,” ujarnya. (Ahmad Rayadie/PRLM)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...