Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, July 3, 2014

sukabumiNewsnet

Radio NBS FM Sukabumi Didatangi Capres Jokowi

KOTA SUKABUMI [SUKABUMInews]- Di hari-hari terakhir masa kampanye Pilpres 2014, calon presiden (capres) pasangan nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri mendatangi Radio NBS FM di Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, Rabu (2/7/2014) siang.

Kedatangan Jokowi ke Radio NBS FM, selain memenuhi undangan pemilik dan pimpinan radio tersebut, juga untuk memenuhi keinginan para simpatisan dan pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 Jokowi-JK di Kota Sukabumi.

Pemilik dan pimpinan Radio NBS FM Sukabumi, Enden Fitriani Kartawijaya, mengatakan sangat terharu dan tidak bisa berkata apa-apa saat capres idolanya, Jokowi, benar-benar datang dan memasuki bangunan radionya. “Saya reflek menagis terharu, gak percaya Pak Jokowi mau menyempatkan datang ke radio kami. Padahal jadwal kampanyenya sangat padat,” kata Enden ketika dihubungi SUKABUMInews melalui pesan singkat Blackberry, Rabu (2/7/2014).

Enden menjelaskan, bahwa kedatangan Jokowi ke radionya untuk acara Talk Show dan mengobati rasa rindu masyarakat Sukabumi, khususnya para simpatisan dan pendukung Jokowi-JK di Kota Sukabumi. “Alhamdulillah beliau mau mampir. Gak nyangka bisa ketemu (Jokowi), walau tetep susah pengen salaman juga” ujarnya.

Acara Talk Show Jokowi di Radio NBS FM tersebut dipandu oleh penyiar senior Adi Sanjaya, berlangsung sekitar 15 menit. Dalam waktu yang singkat tersebut, Jokowi memaparkan tentang visi, misi dan program pemerintah yang akan dikerjakan apabila dirinya terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2014.

Pantauan kontributor SUKABUMInews di lokasi acara, Jalan Siliwangi di depan Radio NBS FM sempat macet total karena dipadati oleh para simpatisan dan  pendukung Jokowi-JK, para kader PDIP, Nasdem dan Hanura dan juga masyarakat Sukabumi yang sekedar ingin  melihat sosok capres pasangan nomor urut 2 tersebut.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Jokowi dan rombongan meninggalkan Kota Sukabumi untuk melanjutkan Road Show di Jawa Barat pada akhir masa kampayenya menuju Cianjur dan Kota Bandung. [Red.be/Vicky Mahda]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu