Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, July 3, 2014

sukabumiNewsnet

Prabowo: Pasangan Nomor 2 Bukan Musuh, Tapi Saudara

JAKARTA [SUKABUMInews] - Calon Presiden Prabowo Subianto mengimbau kepada semua pendukung koalisi Merah Putih dan rakyat Indonesia agar ciptakan suasana penuh persaudaraan di Pemilu Presiden yang akan diselenggarakan enam hari lagi. 

Hal itu disampaikan Prabowo dalam pidatonya di hadapan ribuan pendukung disela-sela konser musik religi Maher Zain di Istora Senayan, Rabu malam, 2 Juli 2014.

"Bersaing boleh keras. Persaingan untuk rakyat. Bersaing dengan penuh gagasan, penuh nilai-nilai dalam keyakinan kita akan masa depan bangsa Indonesia. Tetapi harus diingat, saingan kita adalah saudara kita sendiri," kata Prabowo, sebagaimana diberitakan viva.co.id 9 (2 Juli 2014)

Menurut Prabowo, demokrasi mengharuskan rakyat untuk memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan. Pemilu kali ini, rakyat dihadapkan pada dua pilihan, yakni pilihan nomor urut satu dan nomor urut dua.

"Saya tegaskan, kedua-duanya putra terbaik bangsa. Pasangan nomor dua bukan lawan, bukan musuh, bukan orang lain, tetapi saudara kita sendiri," kata Prabowo.

Oleh sebab itu, lanjut Prabowo, koalisi merah putih harus selalu santun dan menonjolkan kebaikan dalam persaingan. Ia juga mengajak semua pihak supaya mengedepankan pemikiran yang positif dalam kampanye ini, seperti yang diajarkan semua agama di dunia.

"Jangan menciptakan rasa benci, rasa iri dan dengki. Kita maju bersaing untuk rakyat, demi kedamaian bagi kesejahteraan bangsa Indonesia, itulah pesan saya," terangnya.

"Hadapi hari terakhir dengan gembira. Percaya penuh pada Allah yang satu, terus percaya pada Indonesia". [viva.co.id]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...