Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, July 5, 2014

sukabumiNewsnet

Prabowo-Hatta Siapkan Internet Gratis di Delapan Kota

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta menyiapkan program internet gratis di berbagai kota untuk memudahkan rakyat mengakses informasi yang diperlukan. Program yang dinamakan WiFi id 'Prabowo-Hatta for free internet' itu sudah menyebar di delapan kota, antara lain: Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Jogja, Surabaya, Manado dan Medan.



"Selama tiga hari, hingga besok, Sabtu (5/7/2014) kami meluncurkan program ini dan kami bersyukur sambutan rakyat baik sekali, tapi karena masa kampanye usai, program ini kami hentikan besok," kata Budi Purnomo Karjodihardjo Direktur Komunikasi & Media Timkamnas Prabowo-Hatta, Direktur Komunikasi & Media Center Timkamnas Prabowo-Hatta di Jakarta, dalam keterangan persnya, seperti dikutip TRIBUNNEWS.com, Jumat (4/7/2014).



Budi menuturkan, pengadaan internet gratis ini sesuai dengan tujuan Prabowo-Hatta untuk menyediakan jaringan internet yang mudah aksesnya dan sangat terjangkau. "Ke depan, kami ingin sekolah-sekolah di desa-desa, perpustakaan dan ruang kelasnya juga dapat memiliki koneksi internet yang dapat membantu mereka belajar mengikuti perkembangan di dunia," tuturnya.



Budi yang juga Koordinator Prabowo Media Center itu mengatakan bahwa Prabowo-Hatta ingin agar guru-guru dan anak-anak Indonesia memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama dalam memperoleh informasi yang positif bagi mereka, sama seperti guru-guru dan anak-anak lainnya yang sekolah di luar negeri.



Budi sangat optimistis bahwa perkembangan teknologi informasi dapat membawa manfaat yang luar biasa bagi bangsa Indonesia bila digunakan secara tepat. "Prabowo-Hatta sudah lama percaya pada kekuatan teknologi informasi. Hal ini tercermin pada giatnya Prabowo-Hatta di social media melalui Facebook dan twitternya," ujarnya.



Prabowo-Hatta juga percaya semakin banyak konten positif yang tersedia di internet, dapat menanggulangi banyaknya konten negatif yang dapat membahayakan pengguna internet, yaitu bangsa Indonesia pada umumnya. (Advertorial)
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu