Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, July 7, 2014

sukabumiNewsnet

PPK Gunung Guruh Segera Distribusikan Kotak Suara Pilpres 2014

Gunungguruh, [SUKABUMInews] – Khawatir terjadi keterlambatan yang mengakibatkan pihaknya kena kritikan dari masyarakat, Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, setelah menerima kotak suara untuk pemilu presiden 2014 dari KPU, hari ini, Senin (7/7) langsung mendistribusikannya kembali ke setiap PPS yang ada di wilayahnya.

“Kami sengaja segera mendistribusikan kotak suara ini ke PPS, pada jam 10.30 Wib untuk mengantisipasi kekecewaan dan mengurangi beban berat mereka yang ada 7 Desa (PPS) di wilayah kami dan akan diteruskannya langsung ke tiap TPS.”, jelas Ketua PPK Gunungguruh, Usep Saripudin, SE., kepada SUKABUMInews saat ditemui di kantornya, Senin (7/7/2014).

“Dengan dikawal 2 orang petugas polsek Gunungguruh, menggunakan mobil patroli, pendistribusian kotak suara yang dilakukan dengan menggunakan satu truk ini diperkirakan akan selesai pukul 15.00 wib sore nanti”, sambung stap urusan keuangan PPK, Cece Hidayat.

Dikatakan ada 86 TPS untuk pilpres dari 7 Desa yang ada di wilayah kecamatan Gunungguruh. Sementara angka partisipasi jumlah pemilih di kecamatan Gunungguruh, untuk pileg 2014 yang baru saja berlalu, menurut Usep, mencapai 75,45%.

“Dan Alhamdulillah kecamatan Gunungguruh ini termasuk 3 Kecamatan penyelenggara pemilu legislative terbaik se-Kabupaten Sukabumi”, aku Usep.

“Untuk pilpres ini saya yakin partisipasi masyarakat dala memilih akan meningkat”, pungkasnya. [Tedi. S]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu