Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, July 19, 2014

sukabumiNewsnet

Mobil Hasil Curian ditemukan warga di Dalam Jurang.

Cibeureum [SUKABUMInews] Waraga Cijurey, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Sukabumi, menemukan sebuah mobil mini pick up bernomor polisi (nopol) F 8605 SL.

Warga menemukannya di dalam jurang berketinggian 10m, Kamis (17/07/2014) sekitar jam 3.00 Wib, pagi hari. 

Warga menduga, mobil  yang ditemukan dijurang, tanpa awak (sopir atau pemilik) itu adalah hasil curian.
“Mobil ini adalah mobil hasil curina, milik Andri, warga kp Sindang Palay”, ujar Budi (37) salah seorang warga (saksi mata).

Dijelaskan, saat pelaku membawa mobil itu, koplingnya macet. “Dan pelaku sempat meminta air minum kepada pemilik waraung yang ada disekitar sini”, kata Budi.

Setelah itu, lanjut Budi, karena mungkin si pelaku takut kepergok warga, akhirnya si pelaku membuangnya ke dalam jurang. “Lalu pencurinya kabur dengan meninggalkan mobil hasil curiannya yang macet, gak jalan”, papar Budi.

Beruntung kondisi mobil yang diduga dijatuhkan pencurunya ke jurang itu masih utuh dan tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Sementara pihak polsek setempat saat dikonfirmasi terkait kejadian ini mengatakan, kasus atau kejadian ini kini sedang ditangani pihaknya. (Ikin Sodikin)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu