Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, July 14, 2014

sukabumiNewsnet

Mahasiswa Sukabumi Galang Dana untuk Gaza

Sukabumi, [SUKABUMInews] - Setelah aksi kepedulian sejumlah aktivis mahasiswa Sukabumi, Jawa Barat, Minggu 13/07 kemarin menggelar penggalangan dana sebagai bentuk dukungan moril bagi para korban perang di jalur Gaza, Palestina, Hari ini, Seni (14/07) aksi berlanjut.

Namun selain melibatkan mahasiswa, kali ini Mojang Jajaka Kabupaten Sukabumi ikut andil dalam menyuarakan aspirasi warga Sukabumi.

"Alhamdulillah, ini mendapat respons positif dari masyarakt, terutama sejumlah pengendara yang melintas", ujar Ramdan, kordinator Mojang Jajaka Sukabumi kepada SUKABUMInews saat mengadakan aksinya di Depan Kantor Pemda Kota Sukabumi, Jl. R. Syamsudin, S.H., No. 25.

"Terbukti, dengan keinginan mereka menyisihkan uang yang dimasukan ke kotak yang kami bawa", tambahnya. Ia menjelaskan pihaknya akan menyumbangkan uang tersebut lewat koordinator di Jakarta.

Banyaknya korban berjatuhan akibat agresi militer Israel kepada rakyat sipil Palestina membuat mahasiswa di Sukabumi menggelar aksi penggalangan dana bantuan kemanusiaan. 

Sambil berorasi, para mahasiswa Sukabumi ini berharap konflik antara Palestina dengan Israel segera dihentikan, karena korban terus berjatuhan.

Selain itu merekapun mengecam tindakan biadab yang dilakukan zionis Israel yang mengakibatkan owarga Palestina yang tidak berdosa menjadi korban. (AMalik)
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu