Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, July 2, 2014

sukabumiNewsnet

Jokowi Datangi PT Daehan Global Sukabumi

CIBADAK, [SUKABUMInews] - Dalam kegiatan kampanye ke Sukabumi, Jawa Barat, capres no urut 2 Joko Widodo mendatangi PT Daehan Global, di Jalan Karang Tengah, Cibadak, kabupaten Sukabumi, Rabu (2/7/2014).

Kedatangan capres Jokowi ke PT Daehan Global yang disambut histeris ribuan buruh pabrik tersebut. Ia dibarengi Anies Baswedan, TB Hasanuddin dan Marwan Jafar.

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 wib dengan mengenakan baju kotak-kotak. Tepuk tangan para buruhpun mengirungi capres nomor urut dua ini. Apalagi setelah ia menaiki panggung dan berorasi.

Dalam kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Jokowi untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan meminta kepada buruh yang mau menyampaikan aspirasinya untuk naik ke atas panggung."Ada yang mau ngomong, ayo kesini", tantang Jokowi.

Yunanita, Ketua Forum Perumpuan langsung menanggapi tantangan Sang Capres. Ia lalu mengeluhkan kalau di tempatnya ia bekerja belum ada pengangkatan karyawan tetap.

Mendengar keluhan itu jokowi langung menyambutnya dengan janji, bahwa pemerintah akan hadir mensejahterakan kehidupan burruh, bila dirinya terpilih menjadi presiden. (Malik) 
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu