Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, July 2, 2014

sukabumiNewsnet

Jokowi bagikan Tabloid Obor di pesantren Sukabumi

Sukabumi [SUKABUMInews] - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan Tabloid Obor Rahmatan LilAlamin kepada para santri Pesantren Al Hasanniah di Jalan Babakan Kaum, Sukabumi, Jawa Barat, di tengah kegiatan kampanyenya, Rabu (2/7)

"Kita ingin menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kebaikan, melalui tabloid yang kita buat yaitu Tabloid Obor Rahmatan LilAlamin. Tidak usah lah membuat tabloid yang menjelekkan," ujar Jokowi.

Tabloid Obor Rahmatan LilAlamin merupakan tabloid tandingan yang dirilis sejak beberapa waktu lalu, guna menjawab fitnah kepada Jokowi yang ditulis melalui Tabloid Obor Rakyat. Tabloid Obor Rahmatan LilAlamin ini digagas oleh pemilik media besar Dahlan Iskan yang juga pendukung Jokowi.

Dalam kunjungannya di Sukabumi, kali ini Jokowi didampingi anggota tim sukses Anies Baswedan. Pada kesempatan itu Jokowi juga mendapatkan doa kemenangan dari pimpinan pesantren Al-Hasanniah KH. Raden Amang.

Sebelumnya saat berkunjung ke Cilegon, Jokowi juga membagikan Tabloid Obor Rahmatan LilAlamin kepada ribuan santri pondok pesantren Al-Khaeriyah, Cilegon, Banten.

Di masa akhir kampanyenya Jokowi terlihat rajin mengklarifikasi dugaan fitnah yang ditujukan kepadanya di hadapan santri-santri pondok pesantren.

Pemilihan presiden pada 9 Juli diikuti dua pasangan capres dan cawapres, yakni pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla.
[Red**/ANTARA]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu