Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 19, 2014

sukabumiNewsnet

Xabi Alonso: Mental Spanyol Belum Siap

Gelandang Timnas Spanyol, Xabi Alonso, menyebut timnya tidak berada dalam kondisi terbaik untuk mengikuti turnamen Piala Dunia, sebagai alasan mengapa mereka tersingkir begitu cepat.



La Furia Roja dipastikan tak mungkin lolos dari Grup B, usai mereka kalah 0-2 dari Chile dini hari tadi. Kekalahan tersebut merupakan yang kedua secara beruntun, usai di laga perdana mereka tumbang 1-5 dari Belanda.



"Kami tidak mampu menunjukkan antusiasme yang diperlukan untuk tampil di turnamen ini. Kami terlalu banyak membuat kesalahan. Hasil ini sungguh menyedihkan. Secara mental kami tidak terlalu siap. Kami berkumpul tidak dalam kondisi terbaik," tutur Alonso menurut laporan AS.



"Berakhirnya sebuah siklus biasanya ditandai dengan kekalahan. Mungkin ini waktunya untuk berpikir membuat suatu perubahan," pungkasnya.


Meski demikian, Spanyol masih harus memainkan satu laga terakhir di Grup B melawan Australia pada 23 Juni mendatang. [bola.net]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu