Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 25, 2014

sukabumiNewsnet

Warga di Sekitar Jalan Gudang Utara No 18 Bandung Digegerkan Dengan Penemuan 3 Mayat.

BANDUNG, [SUKABUMInews] - Warga di sekitar Jalan Gudang Utara geger saat mengetahui 2 yang merupakan anak Letkol Infantri R Rudi Martiandi, yang keseharian berdinas di Komando Resimen Militer di Solo, Jawa Tengah tewas tergantung di bagian belakang rumahnya.



Ketiga orang yang tewas tersebut yakni Raden Mahesa Praja Pratama (17) dan adiknya Raden Aura Rivi Ilaiyah (14). Sedangkan yang ke-3, adalah pembantu rumah tangga bernama Acim.



Menurut Kapolres Bandung, Kombes Pol Mashudi, awal mula ditemukan tewasnya tiga orang itu yakni pada pukul 06.30 pagi, saat orang tua korban menelepon ke anggota untuk mengantar anaknya.



“Setelah dicek kedepan, teranyata pintu terkunci, lalu digedor-gedor dan pintu masih gak dibuka juga”, ucapnya, kepada wartawan, Minggu (22/06) belum lama ini.



Saksi kemudian meminta izin ke tetangga rumah korban untuk naik ke atas. "Begitu masuk ke dalam, ada dua korban yang meninggal dunia. Di depan, ada satu korban lainnya," tuturnya.


Ia menjelaskan, korban yang ditemukan di belakang adalah Aura dan Acim. Sedangkan yang ditemukan di ruangan tengah adalah Praja. [Bait Elyas]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu