Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, June 20, 2014

Redaktur

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Sukabumi Waspadai Kecurangan

SUKABUMI - Demi mengantisipasi dan tercapainya kesuksesan dalam mengusung calon presiden dan wakil presiden, tim pemenangan Prbowo- Hatta yang tergabung dalam tim keamanan garuda merah putih beserta Satgas yang berlokasi di Jalan Baru, kabupaten Sukabumi, terus memperkuat dukungan dan melebarkan sayapnya.



Selain itu, mereka juga tak henti-henti meningkatkan kewaspadaan, jika suatu saat ada serangan-serangan yang akan mengakibatkan tim tersebut tidak solid.



Salah seorang anggota tim pemenangan, Jaelani, saat ditemui di Poskonya, Jumat (20/06) mengatakan,  saat ini Perabowo berhadapan dengan aclon pemimpin yang  memang handal. “Tetapi kami yakin, Prabowo-Hata akan lebih mampuh membawa negara dan bangsa indonesia kepada yang lebih baik, lebih bermoral, serta berahlakul karimah”, ucap Jaelani.


“Oleh karena itu kami, tim pemenangan Perabowo-Hatta akan terus bekerja demi memenangkan dalam pertarungan di 9 Juli 2014 nanti”, pungkasnya. [Ikin Ssodikin]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu