Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 19, 2014

sukabumiNewsnet

Samsung Galaxy S5 Versi Snapdragon 805 dan Layar 2K Takkan Dirilis di Luar Korea

Empat bulan setelah peluncuran Galaxy S5, kemarin Samsung telah merilis versi updatenya di Korea Selatan. Disebut Galaxy S5 LTE-A, ponsel ini memiliki konektivitas yang lebih cepat, resolusi layar yang lebih tinggi dan prosesor yang lebih cepat.

Galaxy S5 LTE-A adalah perangkat yang menggunakan prosesor Snapdragon 805 Krait 450 pertama di pasaran. Chipset ini menggunakan GPU Adreno 420 yang diklaim 40% lebih bertenaga dibanding versi sebelumnya. Selain chipset prosesor yang lebih tinggi dari Galaxy S5, spesifikasi lainnya juga lebih gahar. Galaxy S5 LTE-A menggunakan layar Super AMOLED 5,1 inci beresolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel), dan RAM berkapasitas 3GB.

Mungkin Anda menunggu-nunggu kemunculan monster ini, namun Samsung mengkonfirmasi bahwa Galaxy S5 LTE-A hanya akan dijual di Korea Selatan saja, dan tidak akan tersedia untuk negara lainnya. Artinya, S5 LTE-A akan mengikuti jejak S4 LTE-A dan S4 Active LTE-A sebagai bagian dari ponsel ekslusif Korea dari Samsung. Tahun lalu, kedua perangkat ini juga membuat iri pengguna Samsung Galaxy S4 di luar Korsel karena speknya dengan Snapdragon 800, di atas Galaxy S4 versi internasional.

Alasannya kemungkinan karena faktor LTE-Advanced yang belum ada di negara lain. Layar Quad HD dan chipset Snapdragon 805 itu sendiri mungkin akan hadir di iterasi Samsung Galaxy Note selanjutnya, yakni Galaxy Note 4.

[Sumber:TeknoUp.com]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...