Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, June 30, 2014

sukabumiNewsnet

Sakit Hati, Motif Pelaku Sengaja Membakar Rumah Keluarga Almarhum Uje

SELAIN mencuri uang sejumlah Rp 4 juta, IV, remaja yang masih berusia 20 tahun, juga diduga sengaja membakar rumah keluarga almarhum Ustadz Jefry Al-Buchori atau Uje.



Dalam keterangan resmi Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menyebutkan, IV sengaja membakar karena sakit hati.



"Motifnya dikarenakan sakit hati. Kemudian dia (IV) menggunakan korek api gas dan dia bakar hordeng di lantai 1," ungkap Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan, Jl.Wijaya, Jakarta, Senin (30/6).



Wahyu menjelaskan, pelaku melakukan tindak kriminal karena mengaku sakit hati telah diusir oleh Pipik, istri almarhum Uje pada Rabu (18/6) setelah 2 bulan menumpang tinggal di rumah tersebut.



"Yang saya gali adalah motifnya sakit hati. Dia ikut korban (keluarga Uje), ikut hidup di rumah tersebut. Rabu (18/6) dia tidak lagi tinggal di situ. Dan kemudian dia tinggal di taman," terang Wahyu.


Sebelumnya, pengacara keluarga, Sandy Arifin, mengatakan kepada wartawan bahwa IV dikeluarkan dari rumah keluarga Uje karena dikuatirkan memberikan hal buruk kepada anak-anak Uje. [yahoo.com]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu