Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, June 13, 2014

sukabumiNewsnet

Pesan Dorce Terhadap Pelaku Kampanye Hitam

JAKARTA - Dorce Gamalama prihatin maraknya kampanye hitam yang menyudutkan dua pasang capres dan cawapres yang bertarung dalam Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Gara-gara black campaign, suasana menjelang hari H semakin memanas.

Menurutnya dua pasang capres dan cawapres itu adalah yang terbaik. Jadi, ia berharap supaya para pendukung di belakang masing-masing pasangan tidak perlu saling menjelekkan dan menjatuhkan.

"Maaf nih, kalau dia jadi presiden, akan begini-begini. Janganlah, kita mestinya berprasangka baik saja," ucapnya, seperti dikutip TRIBUNNEWS.COM, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, ia berharap kepada masyarakat supaya menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dengan kata lain, jangan asal-asalan memilih karena hasil Pilpres 2014 itu, akan menentukan nasib bangsa ini lima tahun mendatang.

"Dan, lima tahun mendatang kita membutuhkan pemimpin yang bijaksana, sederhana, dan tidak sombong. Insya Allah, pada 9 Juli saya pilih Jokowi," lanjutnya.

Meski demikian, lanjutnya, siapapun yang nantinya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2014, merupakan keinginan rakyat. [Roy/Tribunnews.com]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu