Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, June 28, 2014

sukabumiNewsnet

Perolehan Suara Pileg, Belum Tentu Linier Dengan Suara Pilpres

Meski perolehan suara pileg dari masing-masing Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam koalisi parpol untuk  kemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Kota Sukabumi dinilai cukup signifikan, namun belum tentu hasil perolehan pileg tersebut linier (sama) dengan hasil suara yang akan diperoleh pada pilpres, Juli 2014 mendang.

Untuk itu, Ketua DPC PBB Kota Sukabumi, Agus Subagja, dihadapan para pengurus dan kadernya memberi agar mereka dan masyarakat pda umumnya peka terhadap kondisi suara partai koalisi pendukung pasanngan Praboro-Hatta itu.

“Suara Kita Harus bertambah, demi kemenangan pasangan Prabowo- Hatta”, tegas Agus, saat ditemui di Gedung Sekertariat Bersama (Sekber) Tim Sukses (timses) pasangan no urut 1 di Jl Suryakencana Kota Sukabumi, Jum’at (27/06).

Ia juga memberikan dorongan dan motifasi kepada kader pendukung pasangan itu agar mereka peka terhadap kondisi perolehan suaranya, dengan membaca dan melihat hasil perolehan suara masing masing parpol koalisi pada pileg 2014 lalu.

“Sebab yang namanya pileg dengan pilpres belum tentu linier”, pungkas Agus.


Sementara itu, Ketua Harian Timses Prabowo-Hattta Kota Sukabumi, H. Andri Hamai menegasnya, pihaknya selalu siap dan berusaha keras untuk memenangkan pasangan yang didukungnya.
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu