Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 17, 2014

sukabumiNewsnet

Masjid Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi Sering Disantroni Maling.

Kab. SUKABUMI – Maling memang tidak kenal waktu dan tempat. Selagi ada kesempatan, ia akan meraksuk kemanapun ia mau.

Seperti halnya pada tempat yang satu ini. Masjid Kantor Kemenag Kabupaten Sukabumi  yang beralamat di Jalan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (16/06), pukul 12.30 Wib kemarin disantroni maling. Ia berhasil menggasak tas Ucup (19) salah serang oprator madrasah di sebuah Maddrasah Tsanawiah (MTs) di Kabupaten Sukabumi saat dirinya sedang membantu temannya menyelesaikan pekerjaan yang seharusnya diselesaikan hari itu.

Sayangnya tas Ucup yang berisi yang 1 buah laptop, 2 buah HP,STNK,ATM dan uang sejulah Rp 1,500ribu rupiyah ditinggalkannya didekat tiang di dalam masjid dimesjid. Padahal menurut Ucup banyak pula orang yang sedang melaksanakan shalat di masjid.

Akibat perbuatan tangan jahil (si maling) itu, Ucup harus rela kehilangan tas yang isinya 1 buah laptop, 2 buah HP,STNK,ATM dan uang sejulah Rp 1,500ribu rupiyah.

Sementara salah seorang setap kemenag, Aang (50) kepada SUKABUMInews kejadian seperti ini memang bukan kali pertama. “Ini sudah sering terjadi”, ujarnya.

Namun, lanjut Aang, sangat disesalkan, pihak kemenag  seolah tidak peduli apa yang di keluhkan sejumlah karyawan khususnya para guru. “Padahal dengan sering terjadinya kejadian serupa, pihak kandepag sudah seharusnya memesang CCTV”, pungkas Aang. [Ikin Sodikin]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu