Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, June 1, 2014

sukabumiNewsnet

Mantap Berkarir di Dunia Akting

SUKABUMInews - KIPRAH Stella Cornelia di dunia akting terbilang baru. Usai hengkang dari idol group JKT48, Stella mencoba peruntungan dengan terlibat dalam penggarapan film Marmut Merah Jambu, belum lama ini. Ternyata, akting perdananya itu membawa hasil.

Sutradara yang tengah menggarap film Remember When memberinya kesempatan ambil bagian dalam film tersebut. Dalam film produksi teranyar Rapi Films ini Stella diplot sebagai tokoh bernama Gia. Sosok Gia sendiri adalah salah satu pemain dari empat tokoh utama yang terlibat cinta persegi.

"Saya nggak nyangka bisa dipercaya untuk ambil bagian lagi dalam film lainnya. Semuanya (akting) saya lakukan otodidak," akunya, kemarin. Mengambil genre romantis remaja, dirinya berharap aktingnya sebagai Gia bisa berjalan sempurna.

Drama romantis garapan Fajar Bustomi diadaptasi berdasar novel laris karangan Winna Efendi berjudul sama. Naskah film yang ditulis Haqi Achmad yang merupakan script writer untuk film adaptasi novel laris, menurutnya sangat bagus. Pilihan Stella untuk bergabung dalam film ini diakuinya sudah tepat, karena menurutnya jalan ceritanya menarik.

Nama Fajar Bustomi dan Haqi Achmad adalah jaminan untuk sebuah film roman remaja berkualitas. Saat ini, diakui Stella, pihak pembuat film sedang sibuk mencari casting. Rencananya, film itu bakal tayang pada tahun ini juga. Sementara soal pemain lain, diakui Stella, dirinya tidak begitu tahu soal pemain utama lainnya, karena masih diseleksi.

Sumber: timorexpress.com
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu