Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 11, 2014

sukabumiNewsnet

Komeng Titip Pertanyaan Ini ke Prabowo untuk JK

BANDUNG - Komedian Komeng mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014. Menurutnya, tujuan Prabowo-Hatta menjadi pemimpin nasional sudah jelas.

"Prabowo sudah jelas tujuannya tidak hanya menyejahterakan, tapi menguatkan kembali Indonesia seperti zaman Soekarno dulu menjadi Macan Asia," kata Komeng di Bandung, Jawa Barat, seperti  dikutip Okezone.com, Selasa (10/6/2014).

Salah satu bukti keseriusan Prabowo adalah mau meneken kontrak politik dengan buruh terkait penghapusan sistem kerja outsourcing. "Dari situ saja sudah kelihatan dia betul-betul memperhatikan rakyat," ungkapnya.

Di mata Komeng, Prabowo-Hatta adalah sosok negarawan. Sementara, pasangan nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK), sangat politis.

"Kemarin malam kita lihat dalam debat, capres lain malah memojokkan (Prabowo-Hatta). Jadi bisa dilihat malam itu antara negarawan dan politisi. Kalau politisi lebih banyak menekan," jelas Komeng.

Komeng mengaku sempat menitipkan pertanyaan kepada Prabowo untuk disampaikan kepada JK.

"Bapak JK waktu itu pernah menyatakan kalau Jokowi jadi presiden maka negara ini akan hancur. Saya titipkan pertanyaan itu untuk ditanyakan ke Pak JK," tuturnya.

Tapi, Prabowo bersikap negarawan dengan tidak menyampaikan titipan pertanyaan Komeng. Sebab jika hal itu ditanyakan Prabowo kepada JK, menurut Komeng, Prabowo justru jadi seorang politisi.

[Red**/okezone]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...