Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, June 24, 2014

Redaktur

Ketua RT 23 Desa Cikakak Peduli Lingkungan Wisata.

SUKABUMI -- Halimi (48) dan Jijim (60) tak merasa bosan dan lelah membersihkan sampah yang berserakan akibat ulah para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pantai Karang Naya, Desa Cikakak Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi.

“Kami tidak mengharapkan apa-apa, sekedar ingin melihat agar tempat ini selalu bersih dan nyaman untuk dikunjungi”, kata kedua orang yang berprofesi sebagai pedagang keliling yang kebanyakan mangkal di tempat wisata tersebut.

“Yang jelas kami selaku warga, sekaligus selaku ketua RT 02/05 Desa Cikakak disini merasa bertanggung jawab akan kebersihan lingkungan tempat wisata ini, ujar Halimi, ketua RT yang berprofesi sebagai pedagang jajanan ringan itu kepada SUKABUMInews, (23/06).

Halimi menjelaskan, dirinya bersama warga lain dilingkungan ke-RT-an nya selau melakukan hal serupa. “Terutama pada hari Jum’at, menjelang shalat Jum’at alias jumsih”, tammbahnya.

Meski tidak mengharapkan apa-apa, baik dari pengunjung maupun pemerintah setempat, Halimi mengatakan, ia beserta warga, dibantu rekan pedagang lain yang mangkal ditempat itu, akan tetap mengerjakan hal serupa, demi kebersihan lingkungannya.

“Apalagi saya selaku ketua RT di desa Cikakak ini”, pungkas Halimi [Malik]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu