Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, June 13, 2014

sukabumiNewsnet

Jalan Sukamaju Rusak Parah, Kendaraan Banyak Yang Selip dan Rusak

Kab. SUKABUMI - Kondisi jalan antara Bojongsari - Sukamaju  Kabupaten Sukabumi rusak parah. Akibatnya kendaraan yang melintasi jalan tersebut banyak yang rusak terjungkal karena selip.



Dengan demikian transpormasi masyarakat pun sering terganggu. Oleh karenanya tidak sedikit anak-anak sekolah, karyawan dan pengguna jalan lainnya mengeluhkan kondisi seperti ini.



Seperti yang dialami Mamat (31), seorang sopir yang selalu menggunakan jalan lintas Bojongsari-Sukamaju. Ia kesulitan, karena mobil yang dikemudikannya tidak bisa jalan karena selip.



Sementara pemerintahan setempat saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah sering melaporkan kondisi seperti ini ke dinas terkait. “Namun pihak PU hanya baru  melaksanakan pengukuran saja,” ujar Kades Sukamaju Aas Suganda, kepada SUKABUMInews Kamis (12/06).


“Sedangkan jika kami perbaiki sendiri, selain tidak ada biaya, juga jalan ini sudah menjadi tanggung jawab dinas pekerjaan umum”. Tegas Aas.  [Ikin Sodikin]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu