Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, June 13, 2014

sukabumiNewsnet

Dukungan Guruguru YPI Buat Perabowo-Hata

Kab. SUKABUMI - Organisasi Guru Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Manbaul-ulum Nyalindung Kabupaten Sukabumi, telah menyatakan dukungannya untuk kemenangan pasangan Prabowo-Hata pada pilpres 9 juli 2014 mendatang.

Hal itu diunkapkan Ketua Organisasi Guru YPI Manbaul-ulum, H. Kandardinata, S.Ag., kepada SUKABUMInews, disela-sela obrolan kecil bersama anggota seorganisasi guru lain dikantornya, Jum’at (13/06).

Supriadi, Jaya, Indra , dan rekan rekan pun mengatakan hal yang sama. Mereka sepakat untuk mendukun pasangan Prabowo-Hata.

“Kami telah sepakat menyatakan dukungan dan akan berjuang untuk memenangkan pasangan Itu”, ujar Kandar. Dan kami siap untuk mencari dukungan sebanyak mungkin hususnya diwilayah desa sukamaju”, ungkap yang lainnya.

“Oleh karena itu kami atasnama organisasi, mengajak para guru untuk memilih pasangan no urut 1 di 9 juli nanti”, tegas Kandar. [Ikin Sodikin]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu

Loading...