Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, June 16, 2014

sukabumiNewsnet

Diego Forlan berharap striker Liverpool, Luis Suarez, bisa bugar dan memperkuat Uruguay dalam laga hidup mati melawan Inggris.

Penyerang tim nasional Uruguay Diego Forlan mengungkapkan bahwa rekan satu timnya, Luis Suarez, ingin tampil menghadapi Inggris dalam laga lanjutan Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui, Uruguay dan Inggris wajib meraih kemenangan di pertandingan tersebut jika tidak ingin dipastikan angkat koper lebih awal, mengingat kedua tim sama-sama menderita kekalahan di laga pertama.

Bintang Liverpool tersebut absen saat timnya dibekuk Kosta Rika, namun ia memiliki peluang untuk diturunkan melawan The Three Lions mengingat semakin baik kondisi lututnya.

"Setiap pemain bertekad untuk bermain di setiap pertandingan dan dia juga sama," ujar Forlan.

"Sungguh penting bahwa dia bisa bermain ketika melawan Inggris. Saya harap dia bisa berlatih dengan baik dan bisa siap untuk pertandingan."

Suarez tampil impresif bersama Liverpool musim lalu dengan mengoleksi 31 gol.

[Sumber: goal.com]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu