Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, June 16, 2014

sukabumiNewsnet

Cristiano Ronaldo menegaskan performanya di luar Piala Dunia sudah membuktikan kualitas yang ia miliki di atas lapangan.

Penyerang tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tidak perlu membuktikan apapun di Piala Dunia 2014.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak dua gol dalam sepuluh laga di Piala Dunia karena kesulitan menemukan performa terbaiknya. Namun, Ronaldo menegaskan prestasinya di luar turnamen sudah memperlihatkan kualitas yang ia miliki.

"Saya tidak berpikir, saya harus menunjukkan apapun kepada semua orang," ujar Ronaldo.

"Lihat saja statistik dan CV saya, saya tidak berkomentar pada pertanyaan itu. Saya tidak perlu membuktikan apapun. Karir saya luar biasa sejauh ini dan saya hanya ingin terus melanjutkan.

"Bagi saya, ini mendorong saya untuk meraih kesuksesan di turnamen. Saya senang dengan tantangan, saya ingin melakukan yang terbaik di kompetisi apapun yang saya ikuti."

[Sumber: goa;.com]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu