Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, June 26, 2014

Redaktur

Babin Kamtibmas Nyalindung Berikan Arahan Agar Masyarakat Mempersempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan.

NYALINDUNG [SUKABUMInews] - Demi mengantisipasi tersebar luasnya kejahatan di wilayah Sukabumi, telebih menghadapi Bulan Ramadhan, pelres Kota dan Kabubupaten Sukabumi mengintruksikan kepada seluruh kapolsek, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

Babin Kamtibmas Nyalindung, Kabupaten Sukabumi,  Baskara Karma, saat memberikan himbauan kepada masyarakat diwilayahnya menjelaskan, ada beberapa kasus yang sedang ditangani oleh Polsek Nyalindung. Salah satunya yaitu pencurian bermotor (curanmor).

“Dalam satu minggu ini sudah ada 2 motor yang berhasil dicuri dari rumah warga,tetapi palakunya sampai saat ini belumberhasil dibekuk”, katanya, Rabu (25/06)

“Oleh karena itu kami dari tim keamanan menghimbau kepada msyarakat, agar lebih berhati-hati terhadap orang yang dicurigai akan melakukan kejahatan”, lanjut Baskara.

Dia pun menghimbau agar masyarakat melakukan kerjasama dengan pihak keamanan. Khusus untuk malam hari, Baskara mengharapkan agar masyarakat mengalakan ronda malam. “Dengan demikian ruang gerak para palaku kejahatan bisa lebih dipersempit,  pungkasnya. [Ikin Sodikin]
Berlangganan update artikel/berita terbaru via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu