Breaking
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, June 11, 2014

sukabumiNewsnet

Akibat Tak Tahan Hadapi Tuntutan Warga, Kades Bojongraharja Pingsan

Gambbar-ilustrasi

Kab. SUKABUMI – Akibat tak tahan menghadapi tuntutan sejumlah waga terkait pengolahan limbah GSI yang berlokasi di wilayahnya, Kepala Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tak sadarkan diri sehingga ia diboyong ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R.Syamsudin SH Senin, (9/6).

Dugaan sementara kades tersebut pingsan akibat tekanan dari dua belah pihak, yakni pihak warganya sendiri dan pengusaha limbah.

“Memang saya sempat mendengar, Minggu (8/6) kemaren ada beberapa oknum yang mengatasnamakan pihak pengusaha limbah, yakni CV. Sukmajaya Mandiri, pernah mendatangi rumah  kades dan mengancamnya jika urusan pengelolaan limbah tidak diizinkan untuk dikelola pihaknya”, ujar bebrapa warga.

Sementara, aksi sejumlah warga yang menuntut keputusan terhadap pengolahan limbah GSI kembali diundur hingga Selasa, (10/06).

Namun karena kondisi Kades masih tidak memungkinkan untuk diajak bermusayawarah, akibatnya hingga Rbu (11/06) hari ini, rencana aksi sejumlah warga yang menuntut keputusan terhadap pengolahan limbah GSI kembali diundur. [Tedi S.]
Subscribe Situs Ini via Email :

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu